THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 April 2009

From Rahmah's Blog (Sumpah gga penting lagii !!)

Minggu, Maret 29, 2009

Story Menegangkan

Huwaa.. Hari Jum'at kemarin menjadi Pengalaman yg tak terlupakan untuk anak2 CS 1 (Or cuma gw aj X iia??!!) Jadi Begini Cerita'a...

Setelah selesai Shalat Jum'at kelas gw msh ada Pelajaran yaitu pelajaran TIK. Semua Anak udh padda ngumpul d klz. Setelah itu Anak2 CS 1 pada nyatet cttan yg d dikte sama Pak If'al. Sesudah selesai Mendikte,, semua pada ke lantai atas (tempat lab. Komputer berada). Sesampai di Atas semua anak berebut Komputer yg emank gak perlu REbutan lagi, Coz mang dah ttp d Kom2 bysa.. ehehehe >_<
Aku lagi Asyik2'a mengetik Ms.Excel (yg pdhl dikit lagi selesai) Suddenly My Computer and Computer My Friends is Off. Lalu teman2Q pada Blg "Cinlok..Cinlok". And d Klz Q yg d Panggil Cinlok tuh c Fadhil. Gw kira Komputer'a mati karna dy, truz Komputer'a nyala lagi. And saat itulah terjadi Peristiwa itu............................
Sekring (atau Meteran kali Istilah'a) bunyi diiringi dgn cahaya b'warna Orange yg awal'a Gw Qra Orang lagi bnran tu Listrik. Tanpa mikir apa2 (Yg ada lagi Mikir KPn plg iia!! ^^) Reza temenQ blg gini "Eh Keluar..keluar ada Api" Truz anak2 yg da d Dlm Lab.Komputer langsung Panic at the Disco. Gw gak tau ada apa ikut2an lari keluar. Paz d Luar Lab langsung tau klo ada kebakaran. All Students pada Run semua. Ada yg gak pake Sepatu lha,Tas'a ketinggalan, LKS masih di tinggal d Lab, Mana ada Guru dtg Nyuruh untuk turun k Bawah semua. Aku org yg gak sabar klo dh Panic jd ikut2an dorong TemenQ (mVv iia Listia).
Saat nyampe bwh gw liat c Zhielah msh ada d atas. Dy Stay CoOL aja pdhl s paz dy turun kata'a dy Bingung n' paz mo turun anak2 pd mnta Tulung ma dy. Kasian s Zhielah. Yg sabar iia zhiel.
Begitulah kejadian'a penuh dgn Ketegangan and Deg-Degan. Pokoke harus berhati2 sama listrik.
And The End Storry'a.. hohoho
(Heh dah Selese??)

Diposkan oleh Nurrahmah CoOL di 08:08


Comment : Thx bgt buat pujiannya (ato hinaan ??) ,yah secara gue nie cwe yg palink cuek bebek n sabodo teuing ,yang penting tetep cool pisan kaaan ???
Jiaaaahahah :p

0 comments: