THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 April 2009

From Rahmah's Blog (Sumpah gga penting !!)

Bintang And Bincang
Hi.. Guyz.. Ini sesi Tanya jwb antara Gw and anak2 CS 1 :
Rahmah (R) : Gimana Perasaan kalian td setelah kejadian?
Fida (F) : Gw gak nyangka aja. Kirain bunyi bel baru (^_^)
Listia (L) : Haduh gw masih deg-degan
Putri (P) : Eh nnt mati lampu gak d Rmh gw
Zhielah (Z) : Yah gw gak tw lah. Rmh gw kHan d Kalisari City
R : Truz saat kejadian apa reaksi kalian?
F : Klo gw s p'1 sante2 aja. Truz pada Panik iia ikutan keluar
L : Haduh masih deg-degan beud
P : (Menelepon sang Pacar) Nnt jmput aku iia d dpn dr. Bambang
Z : Gw td banyak yg mnta tolong jd'a mo k bawah tp ada yg mnta tolong gw jd gak tega ma tu Orang2
R : HuweekkKK...
R : Truz setelah kejadian ini mo ngapain?
F : Yah gw mo pulang lha Mang'a lo mo nginep Rahmah??
P : Rahmah pulang yuk. Dah blh plg khan??
R : iia Dah blh Pulang koQ.
L : Ywdh dh gw mo plg. Mo nton Kepompong.. Bubbye.. (Parkiran Motor, naik motor, and Pulang deh tu anak)
Z : Gw jg mo plg ahH. Fida gw bareng ma lo dOngs..
F : Okz deh.. Dah Rahmah daH Putri..
Z : Dah Rahmah Dah Putri
P : Dah Fida dah Zhielah
R : Dah My Fans!!!!!!!!!!!!!!!(Semua dh Pulang)
R : Put, lo d jemput??
P : iia gw d Jemput
R : Ywdh klo gt Bubbye.. Jgn lupa traktir iia yg Ultah..
P : Dah jg.. WeeK klo buat Ummi sih Ngapain
Begitulah bincang2 gak jelas yg telah dilakukan antar pemain CS 1. Sampai jumpa d Acara Bincang2 selanjutnya bersama Rahmah_JaeJoOng (RJ2FC).. Bubbye..
PS : Anggota RJ2FC Yaitu, Fida, Zhielah, Putri, Tiwi, Listia, Nisa, Fela, Dian

Ralat, gw tuh sebenernya biasa aja ,malah berharap tu skul kebakaran aja ,biar libur lama ,hehe. .
Dasar anak-anak lebai. .
Dan oh ,satu lg ,gw bukan RJ2FC !!!!
Najongg kau Rahmah . . .!!!!!!!!!!

0 comments: