THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 09 April 2009

First Nyonterng

Haha ,kemaren gw udah menggunakan hak pilih gw sbg WNI d'ajang PEMILU 2009 .FYI : This is my first thing !!
So, gw bener2 interest bgt buat nyontreng ,secara pengen ngerasain gmn sih rasanya ikutan nyontreng ???
Ternyata amazing bgt ,gw bingung !! Asli ,gga tao mesti milih sapa ,hhe ,gw mank gga pernah ngikutin sepak terjang caleg2 selama masa kampanye ,halah. .
Dengan berbekal sedikit uang saku (lho?!) ,maksudnya dengan berbekal feeling ,gw pun memberanikan diri untuk nekat milih PAN ,PKS n Demokrat. Ini semua bukan tak berdasar ,melainkan agar terciptanya keadilan yang mungkin terwujud dgn milih partai yg berbeda2 (nyambung gga sih ??) Hehe. .
Harapan-harapan ,semoga yang gw pilih gga mengecewakan ^,^ amiin dan Indonesia k'depannya lebih baik lagi . .
YokYok ,gga sabar mo milih presiden nii jadinyaaa. .
Haha....

0 comments: