THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 02 Agustus 2009

Mission Failed

Huaaa,
Misi The Secret Team gagal nih .Yah gak gagal total banget sih .Kita tetep berhasil bikin c Nini tergila-gila ama Gege .Tapi ya itu ,garagara masalalunya yang sangat memprihatinkan ,yang (sayangnya) baru kita tau pas misi ini lagi berjalan .Kaget ??Pasti .Apalagi konfliknya pelik banget (ciailah bahasa gue >_<) .Makanya rencana jadi berubah sana-sini ,ditambah sempet ada konflik anatara gw dengan salah satu personil .Maka misi ini sempet kocar-kacir juga .Untung gue n Gege tetep kompak dan berhasil bikin rencana baru yang yahh gak terlalu mengecewakan lah ,hhe .

Akhirnya sekarang mereka berdua udah putus atas perencanaan jg sih .Tapi gue belum tau lebih lanjutnya gimana ,Gege lagi susah dihubungi nih ><.

Yha sudah ,mungkin cuma segitu aja laporan yang bisa gw kasih tau .Yang jelas misi ini udah Final n Finish anymore .Haha .Thx a lot atas partisipasi dan dukungannya selama ini (emang sapa coba?!wkwk) .

See u d'misi-misi gue selanjutnya ^,^

0 comments: