THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 02 Agustus 2009

Bingung ,Bingung Ku memikirnya. . .

Haduuh ,sumpah gue bingung !!Sebenernya apa sih yang lagi terjadi sama gue sekarang ini ??
Sistem kerja otak kiri gue terganggu n bikin gak konsen belajar (gak keganggu aja gue udah susah banget konsen!!) .Gue gak tau nih mesti ngapain .Serba salah ><.

Semua itu datangnya dari mana ya ??Gue sendiri gak bisa mengartikan dan mencerna dengan baik .Gue cuma takut apa yang gue lakuin tuh salah ,bukan cuma bagi gue tapi juga yang lain. Gue takut ini semua cuma salah paham dan gak ada lagi semua itu .Semua hari yang terkelir dengan indah ,detik yang merindukan ,hangatnya suatu hubungan baik .Ooh ,sungguh suram klo itu semua hilang (lebayy. .) .

Udah lah ,gue gak mau terlalu mempersulit diri .Masih banyak ciing yang mesti dipikirin selain itu yang lebih penting .Capek gue mesti mikir banyakbanyak (otak gue kan terbatas) .

Duuh ,tolong jangan bikin gue bingung lagi donk !!

0 comments: