THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 28 Februari 2009

Sweet 17 is coming soon!!!

Hahaha,
Gag kerasa dah d'penghujung Februari. .
So nervous menjelang my sweetest 17 years old. .
Segera menyusul teman2 yang telah mendahuluiku. .


Hmm, harusnya prepare. Tapi gw gag tau apa yang mesti d'prepare. Gw lebih k'persiapan diri sendiri dulu. Sebesar apa tanggung jawab gw d'usia gw yang akan segera datang ini. Karena, tua itu pasti tapi dewasa itu pilihan. Gw mesti harus belajar banyak dari orang2 yg bener2 menggunakan hidup mereka selama ini dgn baik. Karena gimanapu, waktu gag mungkin bs diputer ulang, jd jgn sampe yang udah lewat itu d'sesali. (Ciee, knp bahasa gw jd berat gini?? Jadi malu!!!).

Tanda kedewasaan itu emank salah satunya dari perkataan. Qta gag mungkin lagi ngerengek-rengek minta sesuatu kayak waktu kita masih kecil, tp skrg qta harus berusaha untuk dapetin apa yang qta mau. Just do it.

Akh, apa jadinya klo gw udah dewasa nanti?
Klo dulu pas masih kecil,
" Andai aku tlah dewasa, apa yang kan q katakan untukmu idolaku?
Ayah..
Andai usiaku berubah, kubalas cintamu,
Bunda..
Pelitaku penerang jiwaku dalam setiap waktu.."
Sampe skrg, itu smua ajja blum terwujud, sdgkn mimpi2 lain terus menghampiri. .

Akh, hidup ini terlalu rumit dan terlalu banyak pilihan. . . .

0 comments: