THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 05 November 2008

Nonton Teater Keliling

Emmmmmmm . Waktu hari Sabtu kemaren, tepatnya klo gak salah tgl 1 November 2008 gw nonton teater keliling dari skul ..
Seru bgd, yang ikut smua nak klz XI angkatan gw gt . Yang jelas selama d'perjalanan gokil bgt, diantaranya ..
1.) Gw bisa dadah-dadah ke fans gw yang ada dijalan (haha..)
2.) Jerit-jerit waktu lewat terowongan yang untungnya bukan terowongan Casablanka, haha ..
3.) Ketemu turis (baca:bule) lagi jalan kaki dengan asoynya sambil makan gorengan (no doubt about this! I'm really sure!!)
4.) Godain orang-orang kepedean, yang klo dipanggil walaupun gak kenal tapi tetep aja nengok (heran, narsis amat!!)
Akh seru dah klo udah brg2 gt ..

Klo comment ttg teaternya sendiri ciiiiii yah lumayan bagus, cuma gw kagak tertarik ama ceritanya . Apaan tuh Nonik dari Amerika . Kesannya cuma dikit .

Hehe, piss!!!!!!!!!!!

0 comments: