THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 12 November 2008

Fakultas Hukum Universitas Indonesia

BERITA FHUI

12/11/2008

Pidato Pengukuhan Prof. Felix Oentoeng Soebagjo, S.H., LL.M.

Depok,12 Nopember 2008 bertempat diruang Balai Sidang Universitas Indonesia Prof. Dr. Felix Oentoeng Soebajo, S.H., LL.M. menyampaikan Pidato pengukuhan sebagai Guru Besar Tetap dalam Ilmu Hukum Keperdataan di depan Civitas Academica Univeritas Indonesia. Segenap Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia mengucapkan selamat atas pengukuhannya. Berikut ringkasan Pidato Pengukuhannya.

07/11/2008

PRESTASI MAHASISWA Dewika Angganingrum(0706163943)

Ternyata untuk melestarikan lingkungan dapat dilakukan dengan cara apapun, salah satunya yaitu melalui kearifan lokal yang ada di suatu daerah, contohnya adalah desa Petulu, Bali. Masyarakat desa ini mampu membawa cara pelestarian lingkungan gaya baru tersebut ke dalam tiap gerak tubuh mereka dalam semangat tulus untuk menghargai keberadaan alam di sekitar manusia” Demikianlah sekilas isi Esai berjudul, Mencintai Lingkungan Berbekal Kearifan Lokal di desa Petulu, Bali” oleh Dewika Angganingrum ,mahasiswa FH UI angkatan 2007,yang berhasil menyabet anugerah Herawati Diah sebagai Juara

06/11/2008

KULIAH PPS (Prof. Kazuto Inaba )

Depok 5/11/2008 untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang Pilihan penyelesaian Sengketa (PPS)maka Tim Pengajar Mata Kuliah PPS kedatangan 3 Dosen Tamu dari Jepang Ketiga dosen tamu itu adalah Prof. Kazuto Inaba,Mr. Tsutomu Hiraishi dan Miss Tamaki Kakuda.



05/11/2008

“National Human Rights Moot Court Competition” atau Kompetisi Peradilan Semu Hak Asasi Manusia Tahun 2008

Law Student Association for Legal Practice (LaSALe) adalah Badan Semi Otonom di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) yang memfokuskan diri pada kegiatan yang terkait dengan praktik beracara dalam peradilan berdasarkan hukum acara Indonesia. Dalam rangka memenuhi salah satu program kerja, pada kepengurusan periode ini BSO LaSALe FHUI sebagai perwakilan resmi Universitas Indonesia atau Delegasi UI akan mengikuti kompetisi peradilan semu tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) – Jakarta bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran – Bandung, dengan nama kegiatan “National Human Rights Moot Court Competition” atau Kompetisi Peradilan Semu Hak Asasi Manusia Tahun 2008. PARTISIPASI UI DAN PRESTASI YANG TELAH DIRAIH

01/11/2008

KUMPUL-KUMPUL FHUI

Depok,1/11/2008 Bertempat di halaman Parkir depan Gedung D, Dekan FHUI Prof. Safri Nugraha, S.H., LL.M, Ph.D. membuka acara Kumpul-Kumpul FHUI, dalam sambutan singkat Dekan FHUI menyambut baik acara kumpul-kumpul FHUI, serta mengucapkan selamat berkreativitas bagi para mahasiswa serta berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara Dosen, Mahasiswa, Karyawan dan Alumni.

0 comments: