THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 29 November 2009

PMDK IPB

Guys, doain gue .Gue lagi ngurus PMDK ke IPB :D
Seperti rencana gue sebelumnya ,gue pengen ngambil Teknologi Pangan .Dan untuk pilihan yang kedua (entah kenapa) gue pilih Ilmu Konsumen dan Keluarga ,ada yang punya info untuk dibagi ttg jurusan ini ??Sok mangga atuh : )

Berharap banget dapet d'tek.pangan pastinya .Tapi gimana yaa ,realistis juga klo Tek.Pangan itu peminatnya banyak banget (hauuff) .Semoga gue bener-bener dapet jurusan yang terbaik .Amiin .

Yah walaupun ada tragedi air mata garagara aa ipin T_T ,gue masih bisa survive koq !!
Biarkan saja dia dan keangkuhannya merobohkan mentalku .Tapi nanti gue yang bakal menutup semua omongan sampahnya dia itu .Huh !!

You guys ,jangan pernah nyerah sebelum apa yang loe inginkan benerbener ada di genggaman tangan loe ,okaaay !!!

.Keep in Fight.

0 comments: