THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 24 Maret 2009

Hihihi oda 17 taon aku !!

Senaaaang sekali rasanya ultah yang ke-17 d'inget banyak orang...
Dapet byk kado juga ,ehe ,gak ngarep tp nerima jugag!!
Haha,
So complicated, gue harus mikirin gmn biar sisa usia gue nie jd sesuatu yang bermanfaat. Yah gag cuma buat gue tp juga buat orang tua dan orang-orang lainnya..
Halah,
Tp gue serius, maksudnya serius bingung mesti ngapain!!
What I've done??
Mmmm, just go with the flow aja kali yah. Toh pengalaman2 yg ada bakal bikin gue byk belajar, hhe..
Yg jelas gue gag cuma jd lebih crazhie (peace!) tp gue jg hrz lebih kuat, cz so pasti bakal ada banyak banget ujian d'depan sana yang siap menghadang gue...

NB : Soal mkn2 sory yha kawan, belum sempet, masih ngejar deadline KIR, hehe, mudah2an pd lupa yah !!
Thx kadonya ^,^

0 comments: