THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 24 Januari 2009

Jiaah, taun baru smangat baru :D

Ayo smua smangat!!!
2009 adalah langkah awal menuju kesuksesan.Semua penantian harus tercapai.Smua proyek harus tercapai.Smua penelitian harus selesai (lho?!).Smua pertarungan harus dimenangkan (amin,amin).Change your live at this great year!!!

Ehm, secara gitu d'tahun ini gw bakal nginjek usia, yang kata orang "sweet" bgt, alias 17 tahun.Jhahah.Agak malu juga bakal jadi bukan anak ingusan lagi :p.So berarti ditahun ini juga, gw (harusnya) ikut pemilu!!! Akh, sial pendataan udah selesai sebelum ultah gw k'17!!!
Huhu,
Dan yang paling mendebarkan (halah, lebay!!) gw bakal bikin SIM!!!!
Hore, hore. Secara selama ini susah bgt klo mau bawa kabur motor gara2 gag punya SIM ntu!!
Smoga kesananya lancar,Amin...
Truz,truz, yang paling heboh lagi, ditahun ini gw bakal punya KTP alias Kartu Tanda Penduduk, bukan Kartu Tanda Pelajar lagi (yang klo disingkat jadi KTP jugag!!).


Hmmmm, jadi tahun ini bakalan so great and interesting bgt buat gw!!!!
Smoga kalian juga yah ^,^

0 comments: