THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 Desember 2008

Holiday is Coming

Emmmm . Akhirnya waktu yang dinanti (ungu bgt!!) ni dateng juga .
Hha,
Setelah pusing bin pengen muntah ngerjain Ujian seminggu kemaren . Akhirnya ada waktu juga bwt free n enjoytime kayak gini .
Hwahaha,



Tapi, liburan yang cerah ceria ini langsung kelabu waktu gw inget klo ternyata I've big homework to do . Huaaaaaaaa . Thx bgd deh buat Bu Latifah yang dah baik bgt ngasih PR buat Qta . Gag tanggung2 lagi suruh bikin Proposal !!
hAH, WHAT A DAMN THING !!!!!!!!!




Padahal, kabar menggembirakan datang dari Ayahku tercinta (emuah-emuah) yang mo ngajak Qta sekeluarga liburan ke Bogor ( yah, walaupun tujuan pertama baru k' The Jungle ama rumah Oom Dik, tapi oke lah, gpp!! aku senang :p) . Ayah, jangan lupa mampir k'rumah calon menantumu yah , Pasha gitu lho, Ayah juga ngeFans kaaan?? Ayo ngaku saja!!
Haha,




Ya sudah, klo begitu kutetapkan bahwa awal liburan, aku akan (dgn berat hati) mengerjakan Proposal laknat itu baru selanjutnya..............
JALAN-JALAN!!!!!!!!!!!!!



Thx,

2 comments:

Nurrahmah CoOL mengatakan...

Woii zhiel.. Sama banged isi hati lo ma gw (lho!),, oiia.. blog lo dh ganti layout nih. Keren juga hahahaha.. Siapa dulu dunk?!

zHiezHiEzHiE mengatakan...

Najong sia..
Kerenan pilihan gw!!!!!!!!