THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 28 Oktober 2008

Kenapa mesti Ungu??

Emmm .. Kenapa ya gw suka Ungu??
Karena,

1.) Religius. Jarang banget vokalis band d'Indonesia yang ngucap Assalamualaikum!!
Hey, ini penting hloh!!

2.) Gak banyak gaya. Aduh ngomongin soal gaya, klo boleh d'bilang gaya mereka tuh buat gw biasa aja, tapi intinya jadi sederhana n low profile. Nah, itu gw suka!!

3.) Jarang diterpa gosip. Salut banget deh, coz brarti mereka tuh gak pernah "macem-macem", intinya diluar keartisan mereka yaah orang biasa, keren!!

4.) Bokap-Nyokap, smua suka. Haduh klo kata Fenny Rose di Silet mungkin gini (tolong pake gaya!!) : Ini jarang terjadi, sebuah band yang juga digandrungi oleh para orang tua, tak hanya itu ternyata para orang tua itu juga mengaku fans berat Ungu, terbukti dari konsistensi mereka menonton setiap aksi Ungu, haha!!

5.) Ganteng-ganteng. Hehe, biarpun kata orang ganteng itu relatif, tapi siapa sih yang gak ngakuin klo Pasha, Enda, Onci tuh gak ganteng n cute abiezz gettoh?? Nyokap gw aja histeris koq tiap ngliat mereka d'tivi. Gimana gw?? Pingsan!!

Mmmmmmmmmmmaasiiiiiiiiih banyak bgt yang bikin gw suka. .
Hahaha,

0 comments: